Unknown On Kamis, 18 September 2014

HIATUS 

 
Saya admin Baronsubs [ Makoto ] akan hiatus dikarenakan laptop ane di bawa sama abang ane :v (GAK ELIT AMAT ALESANNYA!), btw, saya akan kembali sekitar bulan desember gituh, tapi belum pasti lah, berhubung saya belum kembali saya pengen nyari staff baru untuk projek besar-besaran nantii saya kembali! and setelah kembali admin [ MAKOTO ] akan berganti nama jadi admin [ Shouta ] :v

projek yg dibutuhin staffnya nanti.
1. Kamen Rider FAIZ.

2.  Junjou Romantica ( Ayok, Yaoi Lovers mana? :v )
3. GranSazer ( Butuh banget, buat gantiin ane skrg.)

4. Boku no Pico ( Ini belum pasti :3 ) 
 
kalau berminat , cek : sini :3

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Berkomentar lah dengan baik, hindari menggunakan kata-kata kasar, Cemoohan, atau kata-kata yang bisa mengundang konflik atau perkelahian ^^