Baronsubs On Rabu, 23 Juli 2014


ciee, project baru niee :v
btw, GranSazer juga bakal rilis loo, sekitar 1 jam lagi *klw upload berhasil and gak gagal*
silahkan sedot gan :3



Link : SolidFiles | TusFiles | BillionUploads | ShareBeast | MirrorCreator

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dibutuhkan Encoder dan Uploader, berminat? Kunjungi Di sini 

{ 12 komentar... read them below or Comment }

  1. Boleh tau rawnya nemu di mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://drive.google.com/folderview?id=0BzI5bzVdLc5qa3E3RThnRnBydlk&usp=sharing#list

      disini ada episode 1 - tamat,

      Hapus
    2. makasih gan
      oh iy boleh gk ane project ini juga gan ?

      Hapus
    3. Boleh saja sih,
      tapi knp gak colab aja :3 , staff lain pada sibuk dan saya terpaksa bekerja sendiri :v
      klw kagk mw gpp sih wkkwkwkwkw.

      Hapus
    4. ane dari staff Catatan cockers mau gk kerja sama untuk nih project supaya cpt tamat mau gk?

      Hapus
    5. Nama fb ane andre alif, nama FB ente apa?

      Hapus
    6. atau bisa dicek dilaman staff, yg paling atas (Rudi Pratama / Makoto)

      Hapus
  2. ini yg saya cari2,akhirnya ada yg ngesub ,makasih banyak min

    BalasHapus
  3. Mantap gan!! Lanjut terus!

    BalasHapus

Berkomentar lah dengan baik, hindari menggunakan kata-kata kasar, Cemoohan, atau kata-kata yang bisa mengundang konflik atau perkelahian ^^